Pesan samar bos Arsenal untuk pria $ 630ka minggu setelah kejutan mengejutkan

Pesan samar bos Arsenal untuk pria $ 630ka minggu setelah kejutan mengejutkan – Mikel Arteta mengatakan dia akan mengembalikan Mesut Ozil ke tim Arsenal ketika dia berpikir playmaker “bisa memberikan yang terbaik”. Bos The Gunners meninggalkan Ozil dari pasukannya karena kekalahan 3-0 Rabu di Manchester City karena alasan “taktis”, menimbulkan spekulasi lebih lanjut tentang masa depan Jerman di Emirates.

“Aku sudah sangat terbuka dengan Mesut sejak hari pertama,” kata Arteta. Info lengkap kunjungi http://178.128.213.65/~judibola

“Saya pikir dia bugar dan mau serta ingin tampil di level yang bisa dia lakukan. Saya pikir dia telah memainkan setiap pertandingan dengan saya.

“Begitu aku melihat dia siap untuk melakukan itu lagi aku akan memperlakukan dia seperti orang lain. Saya telah lebih dari adil dengan dia dan dia telah merespons dalam banyak pertandingan, seperti yang saya inginkan. Itu dia.

“Banyak yang telah terjadi padanya dalam beberapa minggu terakhir dan saya harus menghormati waktu setiap pemain. Terkadang mereka butuh sedikit waktu.

“Persiapan sulit dalam dua bulan terakhir untuk menyiapkan pemain.

“Lagi-lagi, aku yang pertama yang menginginkan Mesut sebaik-baiknya. Saya akan menempatkannya di lapangan ketika saya pikir dia bisa memberikan yang terbaik. ”

Ketika ditanya bagaimana reaksi Ozil untuk dihilangkan, Arteta menjawab: “Dia sangat baik dengan saya. Tidak ada masalah sama sekali.

“Percakapan saya dengan Mesut akan tetap dengan dia dan saya. Itu adalah percakapan yang jelas dan jujur. ”

Arteta tidak yakin apakah tamasya yang membawa malapetaka melawan Manchester City akan menjadi yang terakhir bagi David Luiz untuk klub, tetapi mengatakan Arsenal harus “membuat keputusan besar” secara finansial karena dampak pandemi coronavirus.

Pemain asal Brasil itu diperkenalkan sebagai pemain pengganti di babak pertama untuk Pablo Mari yang cedera, yang bisa melewatkan sisa musim ini.

Dia mengalami cameo panas terik selama 25 menit, yang melihatnya bersalah atas pembuka Raheem Sterling sebelum dikeluarkan dari lapangan karena menjatuhkan Riyad Mahrez di area penalti.

Kontrak Luiz berakhir pada akhir bulan dan Arteta menamainya di bangku cadangan di Etihad untuk mencoba dan melindunginya dari masalah di luar lapangan.