Jangan Kasih Dia Umpan Karim Benzema Kedapatan Beri Instruksi Nakal Ke Ferland Mendy

Jangan Kasih Dia Umpan Karim Benzema Kedapatan Beri Instruksi Nakal Ke Ferland Mendy – Dalam rekaman video jelang babak kedua melawan Gladbach, Benzema tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya kepada rekan setimnya.

Penyerang Real Madrid Karim Benzema kedapatan memberi instruksi khusus kepada Ferland Mendy untuk tidak memberikan umpan kepada seorang pemain, yang diduga kuat adalah Vinicius Junior, saat bertanding melawan Borussia Monchengladbach.

Dalam partai lanjutan Liga Champions itu, Madrid harus berbagi skor 2-2 dengan Gladbach, Rabu (28/10) dini hari WIB. Los Blancos nyaris kalah dan bahkan sempat tertinggal dua gol hingga menit ke-87 akibat dwigol Marcus Thuram ayo nonton bola langsung.

Benzema kemudian memperkecil keadaan lewat tembakan akrobatiknya sebelum Casemiro menyamakan skor di masa injury time. Madrid pun terhindar dari empat kekalahan beruntun di Liga Champions, yang akan menjadi rekor terburuk mereka.

Namun, saat turun minum sebelum kick-off babak kedua, terjadi sebuah insiden menarik di lorong pemain Madrid ketika mereka tertinggal 1-0 dari Gladbach.

Seperti yang tampak dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, Benzema berbincang-bincang dengan kompatriotnya, Mendy. Striker Prancis itu diduga kuat mengkritik partnernya di lini depan, Vinicius.

“Jangan kasih dia umpan. Demi ibu saya! Dia bermain melawan kami,” demikian diucapkan Benzema.

Sementara itu, Vinicius yang berdiri beberapa meter dari Benzema dan Mendy terlihat memperhatikan mereka.

Kabar keretakan ruang ganti Madrid sudah tercium dalam beberapa terakhir menyusul serangkaian hasil buruk. Selepas Madrid menang 3-1 atas Barcelona pada akhir pekan lalu, Isco secara terbuka mengkritik pelatih Zinedine Zidane.

“Jika dia ingin menarik keluar saya, dia akan melakukannya di menit ke-50 atau 60, bahkan terkadang saat turun minum. Jika dia ingin memasukkan saya [dari bangku cadangan], dia akan melakukannya di menit ke-80,” kata Isco, yang di musim ini kesulitan mendapatkan menit bermain.